Jumat, 10 Februari 2012

10 februari ♥

Kamis, 10 februari 2011
awalnya seperti hari-hari biasa aja. belum ada yang spesial. masih melakukan aktivitas seperti biasa. tidak ada feeling apapun juga.
tiba-tiba cowo itu ngajak main. masih belum ada pikiran apa-apa, karna wajar aja seorang cwo mengajak cewe main. masih ngerasa seperti biasa.
sebenernya pada hari itu gue pulang sore, karna ada piket disalah satu ukm.tapi dia setia mau nungguin gue. masih inget banget, dia nungguin sampe jam 5 sore.
akhirnya kita jalan, kita pergi ke cinere buat nyari cat poster, tapi disana gak ada.
perjalan itu dilanjutkan kembali. dia udah janji mau traktir makan. sepanjang jalan nyari tempat makan, tapi gak ada yang sesuai. akhirnya berentilah disebuat tempat tepat depan pabrik sanyo.
awalnya juga gue ngira cuman sekedar makan, tapi tiba-tiba dia ngomong something yang bikin gue sangat terkejut. Awalnya dia udah ngomong masalah ini, tapi gue ga mau jawab karna dia belom ngomong langsung. tapi gue juga ga kepikiran kalo dia bakal ngomong semuanya sekarang.
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa sumpah gak tau harus ngomong apa. rasanya tuh kayak mimpi indah yang gak disengaja kedatangannya.
Tanggal ini menjadi tanggal istimewa buat kita. Iloveyougusti:*

Jumat, 10 februari 2012
gue pikir hari ini gak akan dateng. gue pikir, gue dan dia gak akan ketemu tanggal ini lagi. eh ternyata, alhamdulilah Allah masih mendatangkan tanggal istimewa ini buat kami.
meskipun banyak banget rintangannya, tapi kami masih bisa ngadepin semuanya.
thank you so much for you. I will never forget it. Iloveyougustidwihervian ( ◦˘ з˘(◦'ںˉ◦)~♡ ♥♥ :* :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar