Jumat, 14 September 2012

DUA PULUH TAHUN :)

DUAPULUHTAHUN. cepat sekali rasanya umur saya sudah mencapai di kepala dua ini. rasanya baru kemarin saya lahir dari rahim mama dan mendengar syahdunya suara azan yang keluar dari mulut papa. tapi, umur dua puluh tahun masih sangat kurang untuk mengerti apa artinya kehidupan, masih kurang untuk menikmati betapa indahnya kehidupan yang ada di sini.
Terima kasih buat Allah SWT yang memberikan kesempatan untuk saya bisa berada di dunia ini. terima kasih buat Allah SWT yang masih memberikan kesempatan untuk saya berada di dunia ini dan masih bisa menikmati indahnya kehidupan ini. terima kasih juga buat Allah SWT yang sudah memberikan kehidupan yang indah dan orang orang yang terbaik untuk melengkapi kehidupan ini.
Terima kasih buat mama dan papa yang sudah mau menjadi orang tua yang terbaik buat saya. sudah mau membimbing dan menjaga saya sampe sekarang. sudah mau direpotkan selama ini. banyak banyak terima kasih buat mama dan papa.
Terima kasih buat adik saya satu satunya Popy Sandra Melly yang sudah menjadi teman di dalam rumah. terima kasih juga karna sudah memberikan saya kesempatan untuk menjadi seorang kakak.
Terima kasih buat my best friend Amanda Nurannisa, Yonalisa Triana, Pipit Widyatami, Sulistya Eka yang masih setia menjadi sahabat saya selama delapan tahun ini. terima kasih juga buat semuanya yang sudah kalian kasih untuk saya.
Terima kasih buat my lovely lovely desperadoo (Intan Maharani, Atika Ayu Kusuma, Rifai Chaniago, Feby Riana Hidayat) yang sudah mau menjadi sahabat terbaik saya selama lima tahun belakangan ini. terima kasih juga sudah memberikan pelajaran dan motivasi buat menjadi orang yang baik, lebih baik, dan baik lagi.
Terima kasih buat dara dara cantik ( Herti Annisa, Fitri Rosa, Binda Andaia, Indah Meilia, Eva, Hudaeva, Rani Agtiani, Debie Cyntia, Sari Yusi) yang masih mau bersahabat baik dengan saya sampai saat ini. terima kasih juga buat nasehat nasehat yang kalian kasih.
Terima kasih buat keluarga besar Multimedia 1 2007-2010 yang sudah banyak berperan dalam membatu apapun yang saya hadapi. tetap eksis terus yaaa.
and the last especially for you, terima kasih buat kamu yang masih tetap berada disamping saya sampai saat ini. terima kasih buat semua yang telah kamu berikan untuk saya. terima kasih buat arti kehidupan yang telah kamu kasih buat saya.
terima kasih buat semuanya. I love you all :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar