Minggu, 30 September 2012

september ceria

cepat sekali ya sudah di hari terakhir  bulan september 2012 saja. rasanya baru saja kemarin saya menunggu kedatangan bulan ini, tetapi sekarang bulan ini segera berlalu.
saya sangat menikmati sekali setiap hari di bulan september sampai dipenghujung harinya. salah satu tanggal di bulan ini merupakan hari spesial saya. tanggal yang saya tunggu-tunggu. ntah kenapa saya merasa bulan september ini jauh lebih baik dari bulan september tahun lalu. banyak sekali kejutan yang saya dapatkan di bulan ini. alhamdulillah kebahagian itu selalu hadir untuk saya.
terima kasih ya buat kalian yang sudah mewarnai bulan september ini dengan cara kalian masing-masing.
terima kasih buat mama dan papa untuk surprise dan kado yang kalian janjikan buat saya. saya tunggu ya mam pap :*
terima kasih buat deperadoo yang udah sempetin dateng ke rumah buat ngasih surprise dan hadiah tak terduganya di tanggal 14. maaf ya kalo saya tidak ada di rumah pada saat itu dan maaf juga sudah menunggu lama hihihi sayang kalian :*
terima kasih buat my besties herti annisa buat hadiah tak terduganya :*
dan terima kasih buat Anda yang memberikan kejutan dua kali untuk saya. terima kasih surprisenya, terima kasih hadianya dan terima kasih buat waktunya :* :*
love you all :*
semoga bisa bertemu dengan september berikutnya yang jauh lebih baik dari ini. amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar