Jumat, 14 Desember 2012

baru kali ini acara liputan bikin gue nangis. biasanya acara itu selalu bikin seneng, ketawa-tawa, dll. di sini gue baru tau kalau kehidupan itu sangat berarti. banyak orang diluar sana yang berjuang untuk mempertahankan kehidupannya. mereka semua dikasih ujian yang sangat berat. dikasih penyakit yang sangat serius. mereka yang sedang memperjuangkan hidupnya tetap bisa tersenyum, tertawa seperti tidak ada baban dalam hidupnya. biasanya gue cuman denger dari orang atau dari bacaan. tapi, kemaren gue liat sendiri semuanya.aaaaaaaaaaaaaa sedih banget. mereka bisa menyembunyikannya kesakitannya. ya ampun, gue aja yang baru dikasih sakit kayak gini aja ngeluhnya udah kayak kebakaran jenggot. gimana mereka? ya Allah makasih masih diberikan kesehatan sampai sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar