Jumat, 30 Desember 2011

2011 penuh warna

Terimakasih ya Allah atas kesempatan yang engkau berikan kepadaku sehingga aku bisa menikmati tahun 2011 ini dengan senang, sedih, tangis dan tawa.
Terimakasih ya Allah di tahun ini aku masih bisa merasakan keluarga yang lengkap dengan masih adanya mama, papa dan popy. sayang kalian 
Terimakasih ya Allah di tahun ini engkau masih memberikan aku sahabat-sahabat yang baik.
Terimakasih ya Allah di tahun ini juga aku dipertemukan oleh orang yang sangat spesial seperti dia, orang bisa mengerti dan memberi pelajaran hidup yang sangat bermanfaat buat aku. makasih gusti ♥ :* :* (ɔ˘‎​з(˘⌣˘c)
Terimakasih ya Allah engkau masih menginggatkan aku dengan hal-hal tidak boleh aku lakukan
Terimakasih ya Allah karena engkau masih memberikan ujian yang sangat berat dan memberikan jalan keluar ya juga
Terimakasih ya Allah semua rahmat yang engkau berikan kepadaku, orang tuaku dan orang-orang yang kusayangi
doaku tahun ini, Ya Allah, jangan pernah hilangkan orang-orang yang sudah menyayangiku, tetapi tambahlah orang-orang yang menyayangiku, sehingga aku bisa meneruskan hidup ini dengan semangat :) Terimakasih ya Allah
tidak ada abisnya untuk mengucap syukur kepada-MU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar