Senin, 30 Juli 2012

19 Tahun

19 tahun. Itu umurku sekarang. Iya tidak terasa sudah 19 tahun lebih beberapa bulan aku berada di dunia ini. Dunia yang sangat penuh dengan manusia yang berbagai jenis sifat dan sikap. Dunia yang penuh dengan canda, tawa, sedih, duka, senang, kecewa, semuanya ada di sini. Dunia yang telah mempertemukanku dengan mama, papa, popy, sahabat, kamu, teman, sampai orang asing pun aku temui di sini. Apakah usia 19 tahun sudah cukup untuk menikmati semua yang ada di sini? Rasanya belum cukup. Usia segitu masih belum bisa merasakan semuanya. Masih butuh waktu banyak untuk mengenal dan menikmati seluruh yang ada di dunia ini. Apakah selama 19 tahun ini sudah banyak yang telah aku lakukan? Sudah banyak yang telah aku berikan buat orang banyak? Sudah berguna untuk orang banyak? Ah rasanya belum. Belum bisa melakukan semua yang aku inginkan. Belum bisa memberikan yang terbaik buat orang banyk. Belum bisa menjadi berguna untuk orang banyak. Iya, semua butuh waktu, butuh waktu yang lama untuk mewujudkan semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar