Senin, 30 Juli 2012

mama papa

ma, pa, susah sekali mendeskripsikan kalian. susah sekali mengungkapkan rasa sayangku pada kalian. Apa kalian pernah menyakitiku? Jawabnya Tidak. Sama sekali tidak! Mungkin aku yang selalu menyakiti kalian. Ketika aku lupa memberikan kabar bahwa hari ini aku tidak pulang, kalian langsung telfon menanyakan kabarku. Ketika aku belum pulang sampai larut malam, kalian cemas sekali menanyakanku pada teman-temanku yang kalian kenal. Maaf ma,pa, aku selalu membuat kalian cemas. Di saat aku sms "pa, hari ini harus ada buku yang dibeli, uang neng abis jadi gak bisa buat nalangin dulu" pasti papa langsung telfon menanyakan berapa harga buku itu dan langsung mentransfernya. Saat aku sms "ma, neng pulang malem ya hari ini, neng lagi ngerjain tugas, besok dikumpulin" dan mama pun langsung telfon dengan nada cemas menanyakan sejumlah pertanyaan yang membuat aku berfikir begitu khawatirnya mama akan keadaanku. Saat aku terlahir ke dunia ini, dari situlah kalian selalu memberikan aku segudang perhatian, memberikan apapun yang aku mau, menganggap aku sebagai yang paling spesial untuk kalian dan membuat aku menjadi anak yang sangat manja. Rasanya sekarang aku sangat kaget dengan semua keadaan sekarang. dari tugas kuliah yang dibawah deadline yang begitu menumpuk sampai masalah yang aku hadapi. Aku lelah ma, pa, dengan semua ini. Rasanya aku ingin balik lagi kemasa kanak-kanakku yang hanya dipenuhi dengan bermain tanpa harus meraskan hal ini. Tetapi aku tidak ingin menyerah. Aku akan terus berusaha sampai semua yang mama dan papa inginkan bisa tercapai. "Jangan pernah menyerah hanya dengan kegagalan yang kamu peroleh karena keberasilan itu terbentuk dari beberapa kegagalan" ingat kalimat itu, pa? Papa mengucapkannya saat aku memasuki bangku perkuliahan. Hanya kalimat itu yang dapat membangkitkan aku disaat aku terpuruk dengan semua keadaan ini. Di sini aku janji, aku akan membahagiakan kalian, aku gak akan mengecewakan kalian yang udah membersarkanku sampai saat ini.
Love you mom, dad :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar